Kadis Tenaga Kerja dan Transmigrasi Kabupaten Mesuji; Najmul Fikri Bungkam Saat Dikonfimasi Soal Pembangunan Terminal Mangkrak

Proyek Pembangunan Terminal Penumpang Tipe C di KTM- Tahun Anggaran APBN 2022 di wilayah Kecamatan Mesuji Timur, Kabupaten Mesuji ternyata sudah tak diteruskan pengerjaan nya alias mangkrak. Hal ini diungkapkan oleh salah seorang warga setempat, bernama Rangga (23 tahun)

Rangga membeberkan pengerjaan terminal sudah berhenti sejak beberapa bulan yang lalu. Terlihat sudah tak tampak aktifitas lagi di lokasi. Banyak dihinggapi burung – burung liar dan rumput yang bergoyang ujar nya. (Selasa, 04/04/2023.)

“Dirinnya juga mengunggkapkan kekecewaan nya terhadap pembangunan terminal yang tak lagi diteruskan. ” Padahal saya berharap kemarin pada saat tahu akan dibangun calon terminal di wilayah desa saya, banyak rencana di benak ku’ salah satunya membuat usaha klontongan’ ungkap rangga dengan rasa kecewa.

Seperti diketahui proyek pembangunan terminal tersebut menelan biaya yang tak sedikit. Dengan nilai Pagu Rp 1,725,000,00 dan HPS Rp 1,724,995,00. Satuan Kerja Ditjen PPKTRANS Dinas Kerja dan Transmigrasi Kabupaten Mesuji. Kontraktor Sandi Buana Menggala yang beralamat Jl lingkungan kibang RT.001/RW.001 Kelurahan Menggala Tengah Kecamatan Menggala Kabupaten Tulang Bawang.

‘Awak media juga mencoba menghubungi Kepala Dinas Tenaga Kerja Dan Transmigrasi Kabupaten Mesuji Najmul Fikri untuk mengkonfirmasi dan menggali keterangan mengenai mangkraknya pembangunan terminal di KTM, melalui pesan singkat (WA), Namun yang bersangkutan bungkam dan bahkan enggan menemui awak media di ruang kantornya.

READ  Empat Proyek Dinas Kesehatan Pesisir Barat disoal DPP Pematank

COMMENTS