Media Vietnam Sebut Ada Staff Timnas Indonesia U-22 yang Ditendang Berkali-kali

Media Vietnam Sebut Ada Staff Timnas Indonesia U-22 yang Ditendang Berkali-kali

MEDIA asal Vietnam, Soha Vn, mengabarkan ada staff Timnas Indonesia U-22 yang ditendang berkali-kali oleh staff kepelatihan Timnas Thailand U-22 saat kedua tim berjumpa di final sepakbola SEA Games 2023 . Bahkan media tersebut mengklaim ada satu staf kepelatihan Timnas Indonesia U-22 yang mengalami pendarahan pada mulutnya akibat kericuhan tersebut.

Ya, kericuhan mewarnai keberhasilan Timnas Indonesia U-22 dalam meraih medali SEA Games 2023 pada Selasa (16/5/2023) malam WIB. Bermain di Olympic Stadium, Phnom Penh, Kamboja. Timnas Indonesia U-22 berhasil juara berkat kemenangan 5-2 atas Thailand.

Dalam proses kemenangan itu, ada banyak drama terjadi. Drama pertama terjadi ketika Indra Sjafri dan staf pelatih Timnas Indonesia U-22 mengira laga sudah berakhir ketika skuad Garuda Muda sedang unggul 2-1 di menit 90-an.

Akan tetapi, mereka ternyata salah mendengar bunyi peluit wasit karena sang pengadil lapangan tak meniupkan peluit panjang. Pada momen tersebut, beberapa staf pelatih Timnas Indonesia U-22 terlihat merayakan di dekat bench Timnas Thailand U-22.

Keributan di laga Timnas Indonesia U-22 vs Thailand

Karena ternyata laga belum berakhir, perayaan ditunda dan Timnas Indonesia U-22 justru kebobolan dan membuat skor 2-2 hingga laga pun berlanjut ke babak tambahn. Namun, setelah gol tersebut sejatinya ada kericuhan di pinggi lapangan usai staf pelatih Timnas Thailand merayakan gol penyeimbang itu di dekat bench Timnas Indonesia U-22.

Wasit pun harus mengeluarkan 2 kartu merah yang dibagi rata antara anggota staf kepelatihan kedua kubu. Setelah reda dan laga dilanjutkan ke babak tambahan, kejutan kembali tercipta karean Irfan Jauhari berhasil mencetak gol dan membawa Timnas Indonesia U-22 unggul kembali menjadi 3-2 di menit 91.

Setelah gol Irfan itu, kedua tim tersulut emosi dan terjadi perkelahian sengit antara staf pelatih dan para pemain. Kericuhan bermula dari staf pelatih Timnas Indonesia U-22 yang gentian merayakan di dekat bench pasukan Thailand.

READ  Perabot pecah, bibi bacok keponakan

Menurut laporan dari Soha Vn, kericuhan itu sampai adanya adu jotos. Bahkan satu staf pelatih Timnas Indonesia U-22 ada yang mengalami pendarahan di bagian mulut usai insiden tersebut.

COMMENTS