Wagub Abdullah Sani Hadiri Launching Album Lagu Daerah dan Religi Kabupaten Tanjab Barat

Wagub Abdullah Sani Hadiri Launching Album Lagu Daerah dan Religi Kabupaten Tanjab Barat

KUALA TUNGKAL – Wakil Gubernur Jambi Drs. H. Abdullah Sani, M.Pd.I hadiri Launching album lagu Daerah dan Religi Ciptn M, Muhammad Iryani di Balai Pertemuan Kantor Bupati, Sabtu (11/03/23).

Turut hadir pada acara tersebut dan Wakil Bupati Tanjung Jabung Barat H. Hairan, SH, Unsur Frokopimda Tanjab Barat, Ketua DPRD Kabupaten Tanjab Barat, Anggota DPRD Provinsi Jambi, Pejabat Tinggi Pratama, Administrator, Unsur Vertikal serta tamu undangan lainnya.

Wakil Gubernur Jambi H. Abdullah Sani, dalam sambutannya sangat mendukung dan mengapresiasi launching Lagu Daerah di Kabupaten Tanjung Jabung Barat.

“Semoga dengan upaya yang di lakukan para seniman denga tercipta lagu-lagu daerah ini dapat menjadi upaya mempertahankan bahasa daerah dan lagu daerah ini pula juga mengandung pesan moral dan nilai – nilai social,” jelas Wagup.

Ditulis langsung oleh Pencipta lagi Muhammad Iryani, SP, MH, lagu tersebut merupakan bagian dari program Ramadhan 2023.

“Ya.. Emang lagu ini aku persiapkan khusus menjelang Ramadhan. pada launching kali ini semuanya ada 9 lagu,” ujar M. Iryani seusai Launching.

Sembilan lagu itu, yaitu 3 lagu daerah dan 6 lagu religi. Untuk lagu daerah masing-masing berjudul Kuale Tungkal, Wisata Bahari Jambi dan Cinta di Kota Bersama.

“Sedangkan untuk lagu-lagu religi masing-masing berjudul Berilah Jalan, Gerhana Iman, Ibuku Sayang, Allah Tuhanku, Mari Sholawat dan Penguasa Hati,” ujarnya.

READ  Mewakili Gubernur Lampung, Kadis Kominfotik Provinsi Lampung Hadiri HPN di Deli Serdang Sumatera Utara

COMMENTS