Usai Demo Pilkades, Korban Pembacokan di Bangkalan Meninggal

Usai Demo Pilkades, Korban Pembacokan di Bangkalan Meninggal

Bangkalan (berita-gosip.com) – Aksi pembacokan kepada warga pasca melakukan demo ke kantor Dinas Pemberdayaan Masyarakat dan Desa Kabupaten Bangkalan, mengakibatkan satu dari tiga korban meninggal di lokasi kejadian di jalan raya Halim Perdana Kusuma tak jauh dari kantor DPMD.

Korban meninggal inisial M (52) warga Desa Bulung, Kecamatan Klampis, Kabupaten Bangkalan, dibacok bersama adiknya usai melakukan demo terkait tahapan Pilkades.

“Korban inisial M meninggal di lokasi kejadian, sementara dua korban lainya kritis dan saat ini masih menjalani perawatan medis,” terang, Kapolres Bangkalan, AKBP Wiwit Ari Wibisono, Rabu (5/4/2023) malam.

Ia menegaskan, pihaknya telah mengamankan sejumlah barang bukti beserta mobil yang diduga milik pelaku pembacokan. “Kita amankan beberapa barang bukti termasuk melakukan pengejaran kepada pelaku,” imbuhnya.

Seperti yang diberitakan sebelumnya, Kasatreskrim Polres Bangkalan, AKP Bangkit Dananjaya. Membenarkan kejadian tersebut dan mengatakan, adanya upaya pembunuhan terjadi di jalan raya Halim Perdana Kusuma atau 50 meter dari kantor DPMD.

“Dugaan sementara karena masalah Pilkades,” terangnya singkat saat di lokasi kejadian.

Bangkit mengatakan, sebanyak tiga orang korban percobaan pembunuhan itu mengalami luka dan dilarikan ke rumah sakit.

Ia menegaskan, bahwa seluruh korban berasal dari Desa Bator, Kecamatan Klampis, Kabupaten Bangkalan.

READ  Kuat di Jatim, Anies-AHY atau Anies-Khofifah Menang Lawan Ganjar

COMMENTS