Seorang Siswi SMK Badarai Tewas Diterka

Seorang Siswi SMK Badarai Tewas Diterka

Seorang Siswi SMK Badarai Tewas Diterka

Berita-gosip.Com

Kabar mengejutkan yang beredar di dunia maya, seorang pelajar SMK Badarai Kec. Wewiku, diterkam buaya yang menghebohkan masyarakat Desa Oan Mane, Kecamatan Malaka Barat, Kabupaten Malaka, Nusa Tenggara Timur pada juma’t (31/12/2021)

Diperoleh informasi, peristiwa tragis yang dialami korban bernama Maria Prisila Nahak (16) yang hendak mengambil air minum di ujung kali benenai bersama adik dan teman korban. Sesampainya di kali, korban hendak mengambil air namun dengan spontan korban langsung diterkam buaya yang menyebabkan beberapa luka pada tubuh korban sehingga nyawa korban tidak tertolong setelah diselamatkan oleh warga sekitar.

Salah seorang warga Desa Oan Mane. jony sapaannya, kepada media ini mengatakan,” kami kaget dengan teriakan minta tolong dari adik dan teman prisila (korban) dengan teriakan prisilia (korban) diterkam buaya. Dari situ kami bergegas datang ke kali dan tidak menemukan jazad korban karna ditenggelamkan buaya pada saat itu. Kemudian kami berusaha turun ke kali dan sama-sama kami mencari korban.

”Setelah hampir 4 jam kami melakukan pencarian, akhirnya korban ditemukan dengan keadaan tidak bernyawa. kondisi korban saat ditemukan sungguh menggenaskan karna sekujur tubuhnya penuh luka robek, di bagian wajah, leher dan belakang korban.” Pungkasnya

(Robert)

READ  3 Ruko di Tanjung Menang di Lahap Sijago Merah

COMMENTS