Sebuah mobil pelat merah diduga milik Pemkab  Mesuji melaju ugal-ugalan di Jalan Raya Brabasan –Wiralaga, viral di media sosial.

Sebuah mobil pelat merah diduga milik Pemkab Mesuji melaju ugal-ugalan di Jalan Raya Brabasan –Wiralaga, viral di media sosial.

Sebuah unggahan menunjukkan bahwa mobil berpelat merah ugal-ugalan di jalanan Mesuji. Hal ini terlihat dalam sebuah unggahan

Mobil pelat merah sendiri adalah mobil dinas untuk PNS maupun pejabat publik. Kamis 25 januari 2023

 

“demi allah saya benci mobil pemda,jalan ini untuk umum bukan untuk anda yang berduit ,satu minggu yang lalu saya hampir di serempet padahal saya sudah di jalur yang benar,hari ini saya kena cipratan air akibat mobil terlalu ngebut,” tulis akun facebook LIN.

Pada unggahan tersebut terucap sebuah mobil dengan pelat merah dengan nomor polisi yg tidak sempat di lihat itu kendaraan dinas mesuji.

Unggahan tersebut sontak mengundang berbagai respons dari warganet.

Menurut unggahan seorang warga, mobil pelat merah yang biasanya milik pegawai negeri atau pejabat daerah itu ugal-ugalan di jalan.serta banyak kejadian yang hapir menyerempet warga yang tertuang dalam komentar netizen

“Memang mobil plat merah mesuji kebanyakan ugal-ugalan mobil truk maupun mobil pribadi plat hitam yang berstempel oren di pintu mobil,” tulis pemilik akun Facebook.

“Jangan heran ini mesuji coi,” komentar warganet.

“Paling ujung-ujungnya klarifikasi trus maaf,” imbuh warganet lain.

“saya juga hampir di serempet beberapa bulan yang lalu dan saya benci bener sama mobil inopa plat merah yang terngiang sampai hari ini”

Saya juga perna mau di serempet moil oren dan merah ber plat merah’ komentar reva

“Ya elah, mobil dipinjemin rakyat bae nak sombong apa lagi mobil sendiri ??dasar, enggak punya malu,” tambah warganet.

“Kelanjutan nya minta maaf terus tanda tangan materai udah selesai masalahnya.,” tulis warganet di kolom komentar.

“Ya elah, mobil dipinjemin rakyat kok buat ngebut-ngebutan, enggak punya malu,” tambah warganet.

READ  Diduga Ada Proyek Siluman Jalan Rabat Beton Yang Ada di Desa Kecamatan Way Serdang

“Apa ada hubungan nya ya..? ugal –ugalan dengan mobil pemda yang tergelincir di jalan yang viral pada  tiktok  “tambah warga net

Saat berita ini dibuat unggahan tersebut telah disukai ratusan kali dengan puluhan komentar dari warganet.

Saat Berita ini di terbitkan Tim Belum Sempat Koordinasi dengan Pemda Setempat dan Besok akan Kami Konfirmasi Lebih Lanjut .

COMMENTS