Satnarkoba Polres Mesuji Gagalkan 15 Kg Sabu  Di Pintu Tol Simpang Pematang

Satnarkoba Polres Mesuji Gagalkan 15 Kg Sabu Di Pintu Tol Simpang Pematang

Mesuji/Berita-Gosip || Patut di Apresiasi Satuan Reserse Narkoba Polres Mesuji telah menggagalkan 15  kilogram narkoba jenis sabu di pintu gerbang tol Simpang Pematang Kabupaten Mesuji yang diduga akan dikirim di wilayah Kabupaten Mesuji, sabtu (29/01/22).

READ  Kapolsek Tanjung Raya didampingi Kanit Provos, Kanit Binmas serta Anggota, melaksanakan Jumat Curha

Mewakili Kapolres Mesuji AKBP YULI Haryudo, Kasat Narkoba Iptu Nuffi memimpin langsung penangkapan bersama anggota Res Narkoba Polres Mesuji

Kasat res Narkoba Iptu M. Nuffi mewakili Kapolres Mesuji AKBP Yuli Haryudo, saat di konfirmasi media ini melalui whatsapp membenarkan adanya penangkapan narkoba jenis sabu seberat 15 kilo gram, barang haram tersebut berasal dari Jambi yang  rencana akan di kirim ke Mesuji.

“Ya kita baru saja menangkap tiga tersangka yang diduga bandar narkoba di pintu tol Simpang Pematang Kabupaten Mesuji Atas informasi yang kita dapat pelaku berjumlah 3 orang Dengan  menggunakan mobil Avanza warna hitam” ucap Iptu Nuffi.

Iptu Nuffi menyampaikan bahwa sabu seberat 15 kilo gram yang direncanakan para pelaku tersebut akan di edarkan di Wilayah Hukum (Wilkum) Kabupeten Mesuji.

READ  Oknum PNS UPTD Wilayah VI Kabupaten Mesuji di Duga Langgar UU Pers Nomor 40/1999

Saat ini para pelaku telah di amankan dan dibawa ke Mapolres Mesuji, untuk  di lakukan pemeriksaan lebih lanjut.

“Untuk barang bukti yang kita dapatkan sabu seberat 15 kilo gram, saat ini ketiga pelaku kita bawa ke Mapolres Mesuji untuk dilakukan pemeriksaan.Saat ini Sat Narkoba Masih melakukan pengembangan” pungkas Iptu Nuffi.(tim)

COMMENTS