Reses di Desa Cogreg, Anggota DPRD Jabar Kusnadi Janjikan Realisasi Pembangunan Terminal Parung

Reses di Desa Cogreg, Anggota DPRD Jabar Kusnadi Janjikan Realisasi Pembangunan Terminal Parung

Anggota DPRD Provinsi Jawa Barat dari Fraksi Golongan Karya (Golkar) H Kusnadi melakukan reses II tahun 2022-2023 di Kabupaten Bogor, Kamis 16 Februari 2023. Acara berlangsung di Aula kantor Desa Cogreg Kecamatan Parung, Kabupaten Bogor.

Kegiatan reses ini merupakan salah satu bentuk upaya DPRD sebagai wakil rakyat dalam mendengarkan aspirasi suara rakyat dengan terjun langsung bertemu. Nantinya aspirasi tersebut akan diperjuangkan untuk direalisasikan

Selain untuk bersilaturahmi, reses dipresentasikan sebagai servernya aspirasi masyarakat serta bahan evaluasi capaian kinerja dan kebijakan publik pemerintah daerah di dalam membangun dan wujudkan kesejahteraan cita-cita masyarakat terbaik.

“Insyaallah semua usulan yang di sampaikan akan diperjuangkan semaksimal mungkin. Sebab sudah menjadi kewajiban saya sebagai wakil rakyat dari Golkar,” katanya.

“Saya akan tindak lanjuti hasil reses hari ini, akan saya perjuangkan, salah satunya yakni rutilahu dan Terminal Parung,” tambahnya.

Kusnadi menjelaskan, pembangunan rutilahu di Kabupaten Bogor ini sudah 800 unit di 23 kecamatan.

“Insya Allah kalau memang masih ada waktu dan saya terus jadi anggota DPRD saya tambah terus, soal terminal juga sudah masuk program tipe A.

Anggaran sebenernya kemarin terganggu waktu covid harusnya sudah selesai itu. Tapi karena sekarang baru mulai merangkak, insya Allah terminal selesai,” ujarnya

Kusnadi berharap adanya perubahan signifikan di Kecamatan Parung, khususnya di Desa Cogreg. (team)

READ  Arteria Dahlan Gertak Balik Mahfud MD Bahas Transaksi RP 349 T : Tidak Ada Saya Takut Kecuali Allah

COMMENTS