Rakor Evaluasi SPBE Tulang Bawang

Rakor Evaluasi SPBE Tulang Bawang

Tulang Bawang – Rapat koordinasi antar organisasi perangkat daerah dalam rangka evaluasi SPBE Kabupaten Tulang Bawang, acara tersebut di pimpin langsung oleh Asisten 2 Dr. Pahada Hidayat S.H,. M.H yang didampingi Kadis Kominfo Ibu kadis Drs. Desia Kusumayuda M.Si, Sekretaris Dedi Yanto S.E,. M.M dan Kabid Pengkajian dan Pengembangan Andi Irawan S.H,. M.H dihadiri oleh 13 OPD/Bagian. Senin, (30/5/3022) di Ruang Rapat Utama Sekretariat Daerah Kabupaten Tulang Bawang.
Pada rapat tersebut, Pak Asisten 2 mempertanyakan kesiapan kesetiap OPD terkait tentang 47 indikator SPBE yang akan dinilai oleh tim penilai pemerintah pusat telah dilakukan. Selain itu juga, Kadis Kominfo menyampaikan agar di setiap OPD harus siap dan selalu berkoordinasi antar OPD agar apa yang diharapkan dari tim penilai kita dapat tercapai begitu pun Andi Irawan selaku kabid IT selalu mendukung dan siap berkoordinasi jika ada keluhan dan kekurangan di setiap OPD.
Tujuan dari SPBE antara lain mewujudkan tata kelola pemerintahan yang bersih, efektif, efisien, transparan, dan akuntabel. Mewujudkan pelayanan publik yang berkualitas dan terpercaya serta wujudkan sistem pemerintahan berbasis elektronik yang terpadu.
READ  Fly Over Kulon Progo, Segera Dibangun

COMMENTS