Polisi Buru Kijo yang Kenalkan 2 Pasutri Asal Lampung dengan Mbah Slamet

Polisi Buru Kijo yang Kenalkan 2 Pasutri Asal Lampung dengan Mbah Slamet

Pesarawan (berita-gosip.com) – Sukijo alias Kijo warga Seputih Mataram, Lampung Tengah yang mengenalkan dua pasutri kepada Slamet Tohari, dukun pengganda uang asal Banjarnegara, Jawa Tengah belum diketahui keberadaannya. Polisi masih memburu Kijo karena dinilai menjadi saksi kunci untuk menguak kematian korban.

“Kami terus mengumpulkan bukti-bukti dan mencari keberadaan Kijo untuk membantu proses penyelidikan yang dikatakan Polres Banjarnegara,” kata Kasatreskrim Polres Pesawaran, AKP Supriyanto Husin ditemui usai pemakaman pasutri korban Mbah Slamet, Sabtu (8/4/2023).

Supriyanto mengatakan pencarian terhadap Kijo dilakukan untuk mengetahui apa saja yang dibawa oleh para korban ketika menemui pelaku.

“Penyelidikan yang kami lakukan untuk mengetahui terkait keberangkatan korban ini dan siapa yang mengajaknya serta barang apa saja yang dibawa pada saat menemui pelaku ini,” terang dia.

Polres Pesawaran saat ini telah meminta keterangan dari beberapa pihak keluarga terkait Sukijo yang dikatakan menjadi jembatan atas perkenalan para korban dengan pelaku.

Mbah Slamet sendiri saat ini telah ditahan di Polres Banjarnegara. Berdasarkan pengakuannya, total ada 12 korban yang dibunuh di mana 4 diantaranya berasal dari Lampung.(Ferry)

READ  Pengakuan Nenek 50 Tahun Nekat Curi Tas Pegawai SPBU di Bogor

COMMENTS