Pj.Bupati Mesuji Sidak Kantor BKPSDM

Pj.Bupati Mesuji Sidak Kantor BKPSDM

Penjabat PJ Bupati mesuji Drs. Sulpakar, M,M,, Melakukan inspeksi mendadak (SIDAK) di Satker BKPSDM, Guna melihat dari dekat kinerja bawahannya, Rabu (27/07/2022).

SIDAK dilaksanakan di kantor BKPSDM ini Bupati Drs. Sulfakar, M,M,, dibuat tidak nyaman lantaran kantornya yang terlihat kotor.

Bukan itu saja, Drs. Bupati Sulfakar, M,M,, juga dibuat geram lantaran pejabat struktural dan banyaknya staf yang tidak ada kantor dengan berbagai macam alasan.

“Kemana saja orang ini kok tidak ada?,saya sudah memberi ruang untuk menyesuaikan dengan kinerja saya,” ungkapnya.

SEBELUM MELAKUKAN KUNJUNGAN KERJA KE KECAMATAN MESUJI TIMUR, PENJABAT BUPATI MESUJI SULPAKAR MELAKUKAN INSPEKSI MENDADAK KE KANTOR BKPSDM, DAN DIDAPATI HANYA 15 DARI 38 PEGAWAI YANG BERADA DIKANTOR TEPAT WAKTU. MIRIS ! SAAT UPAYA KERASNYA MENEGAKKAN KEDISIPLINAN PEGAWAI SEDANG BELIAU GELORAKAN.

Sebenarnya dalam SIDAK kali ini yang ditekankan tentang peningkatan kinerja Birokrasi. Kalau bisa disetiap SKPD ada resipsionis ( penerima tamu ).

 

Pegawai tidak boleh menunda-nunda pekerjaan. Selain itu Jumat bersih harus dijalankan disetiap SKPD mulai pekan ini,” Tegas Sulpakar.

Untuk ke depan PJ BupatiĀ  bisa sewaktu-waktu akan mengirim investigator untuk melihat kinerja SKPD tanpa pemberitahuan sebelumnya.

READ  Mewakili Gubernur, Sekdaprov Lampung Buka BSI Gema Ramadan Bersama Baznas Lampung

COMMENTS