Perabot pecah, bibi bacok keponakan

Perabot pecah, bibi bacok keponakan

Mesuji (Lampung) Berita-Gosip.com
Telah terjadi peristiwa yang diduga penganiayaan pada hari Kamis tanggal 27 Januari 2022 sekira jam 12.30 WIB yang lalu di halaman rumah terlapor (M) di Dusun Talang Gunung, Desa Talang Batu, Kecamatan Mesuji Timur, kabupaten Mesuji, Selasa (01/02/2022).

PA (36) tahun Mengatakan ” Awalnya pada hari Kamis tanggal 27 Januari 2022 sekira jam 11 WIB pelapor PA (36)thn mengembalikan piring milik terlapor (M) ke rumahnya di Dusun Talang Gunung, Desa Talang Batu, Kecamatan Mesuji Timur, Kabupaten Mesuji.

“PA (36) tahun Menjelaskan ” pada saat mengembalikan piring tersebut pelapor (PA) memecahkan piring milik terlapor (M) dan pada saat itu juga terlapor (M) mengetahui piring miliknya pecah kemudian terlapor (M) langsung marah kepada pelapor (PA) dan mengancam hendak membacok, Ujar PA.

Kemudian pelapor (PA) menjawab ” bacok lah kalau mau bacok” kemudian pada saat hendak pulang pelapor masih sampai di halaman rumah milik terlapor (M) kemudian terlapor (M) mengayunkan sebilah golok ke leher tempatnya di pangkal leher bagian belakang pelapor (PA) dan menyayat nyayatnya, Papar (PA).

Kemudian pelapor (PA) membalik badannya dan terlapor (M) menarik tangan kiri pelapor (PA) dan kembali menyayat tangan pelapor (PA) kemudian datang saudari Ani yang pada saat itu sedang berada di depan rumahnya dan saudara Ani langsung melerai peristiwa tersebut kemudian saudara Ani membawa pelapor (PA) ke bidan di Dusun Talang Gunung Desa, Talang Batu, kecamatan Mesuji Timur, kabupaten Mesuji.

Atas peristiwa tersebut pelapor (PA) mengalami luka sayat di bagian punggung belakang dengan panjang sekitar 4 cm dan luka sayatan di lengan sebelah kiri dengan panjang 3 cm kemudian pelapor (PA) melaporkan peristiwa tersebut ke Polres Mesuji pada hari Senin tanggal 31 Januari 2022.

READ  TAK TERIMA DILIPUT, PROYEK JALAN BM PROVINSI SEWA PREMAN

Pelapor berharap pelaku segera di tindak agar permasalahan ini segera mereda ucap (PA) .

COMMENTS