Pemain Timnas Burundi Tebar Ancaman Jelang Lawan Timnas Indonesia di FIFA Matchday Maret 2023

Pemain Timnas Burundi Tebar Ancaman Jelang Lawan Timnas Indonesia di FIFA Matchday Maret 2023

PEMAIN Timnas Burundi tebar ancaman jelang lawan Timnas Indonesia di FIFA Matchday Maret 2023. Adapun pemain yang dimaksud adalah gelandang Burundi bernama Omar Moussa.

Itu diketahui melalui salah satu unggahan Instagram Omar Moussa jelang menghadapi Timnas Indonesia. Dalam postingannya, Omar Moussa mengunggah foto dirinya tengah berlatih di Jakarta bersama rekan senegaranya.

Omar Moussa IG

Ia juga membubuhkan caption seakan memberi ancaman kepada Timnas Indonesia, agar berhati-hati menghadapi Burundi. Sebab, Omar Moussa menyebut, timnya saat ini tengah menyiapkan taktik terbaik untuk laga Sabtu nanti.

“Membangun tim dari sekarang sampai jumpa Sabtu @burundi_national_team,” tulis Omar Moussa dalam unggahannya.

Untuk diketahui kembali, Timnas Burundi saat ini tengah berada di Jakarta untuk melakoni laga FIFA Matchday Maret 2023. Tim asal benua Afrika itu bakal berjumpa Timnas Indonesia sebanyak dua kali.

Adapun laga pertama berlangsung pada Sabtu, 25 Maret 2023. Kemudian, partai kedua tersaji pada Selasa, 28 Maret 2023. Kedua pertandingan itu tersaji di Stadion Patriot, Candrabhaga, Bekasi, Jawa Barat.

Omar Moussa dkk sendiri tiba di Jakarta sejak Selasa 21 Maret 2023 malam WIB. Kemudian pada Rabu, 22 Maret, mereka langsung berlatih di lapangan latihan Jakarta International Stadium (JIS).

Tak memiliki waktu banyak, bukan berarti Burundi bakal menyerah begitu saja dari Timnas Indonesia. Seperti yang sudah disinggung, Omar Moussa sangat optimistis timnya mampu mendulang kemenangan, meski melakoni laga tandang.

Omar Moussa

Sebatas informasi, Omar Moussa merupakan salah satu pemain yang sudah sering memperkuat Timnas Burundi. Tercatat, pemain Police Kibungo itu sudah menorehkan 19 caps bersama Burundi. Beradasar catatan itu, pasukan Shin Tae-yong patut waspada dengan pemain 25 tahun tersebut.

 

 

READ  Kebocoran pipa minyak cpo pt garuda penuhi sungai

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

sumber :bola.okezone.com

COMMENTS