Pedagang Alun-Alun Simpang Pematang Menggelar Aksi Terkait Tarif Parkir

Pedagang Alun-Alun Simpang Pematang Menggelar Aksi Terkait Tarif Parkir

Para pedagang yang ada di alun-alun Simpang Pematang melakukan unjuk rasa terkait tarif parkir yang diberlakukan oleh Dishub Mesuji, warga arak-arakan berjalan kaki menuju Kecamatan Simpang Pematang, Kabupaten Mesuji,Jumat(04/02/2022).

Aksi unjuk rasa yang dilakukan oleh puluhan para pedagang yang ada di alun-alun Simpang Pematang tersebut disambut langsung oleh Kepala Dinas Perhubungan Dishub Mesuji Budiman Nainggolan. Camat Simpang Pematang Rully. Kapolsek Simpang Pematang Kompol. Agung Ferdika.

Salah satu pedagang Herman Sudarman (45) yang merupakan pedagang telur gulung mengatakan, semenjak diberlakukan penarikan tarif parkir kepada pengunjung pelanggan saya jadi berkurang 50% dari hari-hari biasanya.” Ungkapnya.

” Sebelum diberlakukan nya penarikan tarif parkir warung saya ramai dikunjungi oleh pelanggan tapi setelah adanya penarikan tarif parkir beberapa hari ini pelanggan saya jadi berkurang.” Keluh pedagang.

Sementara Kadishub Mesuji Budiman Nainggolan, mengatakan. kesimpulannya sementara kita tunda sampai dengan batas waktu yang ditentukan sekaligus nanti kita melaporkan kepada pimpinan untuk mengkaji ulang serta di masalah penarikan tarif parkir .” Ungkapnya saat diwawancarai di sela-sela acara.

” Ketika nanti akan dilaksanakan maka kita akan melakukan konservasi kepada masyarakat dan para pedagang yang ada di alun-alun simpang pematang.”pungkasnya.

Harapannya kepada pedagang dan para pengunjung agar kita selalu bersinergi untuk bersama-sama memajukan kabupaten mesuji.” Harapnya. (tim)

READ  Diduga Ada Proyek Siluman Jalan Rabat Beton Yang Ada di Desa Kecamatan Way Serdang

COMMENTS