MUI Mesuji Gandeng Polsek Simpang Pematang Gelar Acara Keagamaan di MTSN 01 Mesuji

MUI Mesuji Gandeng Polsek Simpang Pematang Gelar Acara Keagamaan di MTSN 01 Mesuji

Menumbuhkan rasa moderasi umat beragama dalam membentuk generasi milenial dan moderat, MUI Kabupaten Mesuji gandeng Polsek Simpang Pematang, gelar acara ke agamaan di MTSN 01 Mesuji, 21/01/2023.

 

Acara di hadiri Ketua MUI Kabupaten Mesuji Hi. Husni Fadil S.pd.i, Kapolsek Simpang Pematang, Kompol Muphian Somad, S.H serta jajaranya.

 

Dalam sambutanya Kompol Muphian Somad, S.H mengatakan, “Dalam kesempatan ini saya sangat memotifasi kepada adik-adik pelajar MTSN 01 Mesuji ini raihlah cita-cita setinggi langit, sekolah adalah tempat menimba ilmu jangan sia-sia kan kesempatan untuk sekolah,” ucapnya.

 

Sekolah bukan tempat anak-anak malas, bolos sekolah, kebut-kebutan di jalan raya, apalagi sampai merokok, karna di pundak adek-adek sekalian lah masa depan Negri ini nantinya.

 

“Tolong hindari hal-hal yang merugikan diri kita sendiri, hindari hal-hal yang dapat merugikan masa depan kita, dengan bersekolah kita dapat berprilaku yang baik, dam berkopetisi mencari oneprestasi,” imbuhnya.

 

“Kami dari Kepolisian menghimbau kepada adik-adik untuk berprilaku baik, jangan masih sekolah sudah berurusan dengan kepolisian, karna tingkah laku yang tidak bermanfaat,” tutupnya.

 

Kepala Sekolah MTSN 01 Mesuji, Ali Yusuf S.pd.i dalam sambutanya mengatakan, “Anak didik kita adalah pelopor harapan membawa pembaharuan sebagai ushuwah buat adik-adiknya. Negara kita harus bersatu dalam kesatuan umat moderasi beragama, di harapkan kepada anak didik kami dapat di pahami dan di pedomani,” ucapnya.

READ  Makmur Hadiri Pelantikan BWI Perwakilan Provinsi Lampung

COMMENTS