Menghidupi UMKM di Kota Kupang, Sembilan Taman Ini Jadi Spot Edukasi Perbankan

Menghidupi UMKM di Kota Kupang, Sembilan Taman Ini Jadi Spot Edukasi Perbankan

Terobosan penjabat wali Kota Kupang, George Hadjoh siap menghidupi hasil produksi Usaha Mikro, Kecil dan Menengah (UMKM) di wilayah yang ia pimpin.

George berencana akan melibatkan Perbankan untuk menghidupkan aktivitas di sembilan Taman kota dengan mengenalkan berbagai Produk – Produk bank.

Tak hanya itu, George mengaku, hal ini sekaligus menampilkan hasil produksi Usaha Mikro, Kecil dan Menengah (UMKM) binaan bank pada masyarakat luas.

“Ada sembilan Taman yang kita miliki dan Taman Taman itu akan dibagi ke tiap Perbankan untuk mengenalkan Produk-Produk bank sekaligus menampilkan hasil UMKM yang mereka bina,”kata Pj.wali Kota Kupang, George Hadjoh, Minggu, 02 April 2023.

Menurut dia, gerakan tersebut semata bertujuan agar ada aktivitas ekonomi sekaligus menjadi wadah edukasi bagi warga terkait Produk –Produk Perbankan yang dapat disosialiasikan ke masyarakat luas agar mengenal lebh baik jenis –jenis layanan Perbankan menuju masyarakat yang inklusif terkait Produk jasa keuangan.

“Harapan ini agar Kota Kupang menjadi lebih baik, semua terlibat dalam aktivitas ekonomi memajukan Kota Kupang sebagai wajah ibukota provinsi,”tambah George.

UMKM di Kota Kupang yang menjadi binaan bank merupakan UMKM yang mendapat kontribusi pembiayaan dari Perbankan dan jasa keuangan lainnya, agar mencapai pertumbuhan ekonomi yang stabil dan berkelanjutan. ***

READ  Kang Bupati Ajak 2.600 Perawat di Ponorogo Tingkatkan Kualitas Layanan Kesehatan

COMMENTS