Malu Bergelimang Fasilitas, Lucky Hakim Mundur jadi Wabub: Uang Makan Rp100 Juta Per Bulan, THP Rp200 Juta

Malu Bergelimang Fasilitas, Lucky Hakim Mundur jadi Wabub: Uang Makan Rp100 Juta Per Bulan, THP Rp200 Juta

Wakil Bupati Indramayu, Lucky Hakim, mengungkapkan fasilitas yang diterimanya sebagai wakil bupati.

“Sekadar info, bayangkan untuk makan-minum saja, seorang wabup itu sampai lebih dari Rp 100 juta sebulan di luar gaji, anggaran fasilitas, dan lain-lain,” kata Lucky dalam konferensi pers di rumahnya di Depok, Jawa Barat, Rabu (15/2).

Lucky melanjutkan, “Padahal sudah dapat tunjangan, kendaraan, listrik saja gratis. Take home pay (THP) bisa Rp 200 juta sebulan. Yang bayar siapa? Masyarakat yang tangannya kerja.”

“Ini dapat duit Rp 100 juta sebulan, dapat rumah dinas yang besar, AC-nya banyak, mobilnya mewah, satu mobil yang saya pakai nilainya Rp 700 juta dapat 3 mobil,” ujar Lucky.

 

Nah, fasilitas mewah itulah yang menurut Lucky menjadi dasar pengunduran dirinya sebagai Wakil Bupati Indramayu, karena ia selama ini merasa gagal mengemban amanah.

 

“Kalau tidak tercapai (visi-misi, target), saya orang yang sangat durhaka kalau saya tidak mundur,” kata Lucky.

Lucky Hakim mengundurkan diri dari jabatannya sebagai Wakil Bupati Indramayu pada 13 Februari 2023.

“Ketika (harapan masyarakat) tidak tercapai, betapa malunya dan tidak tahu dirinya saya kalau tetap sebagai wabup,” ujar Lucky.           

Sumber Berita / Artikel Asli : Kumparan
READ  Sebuah mobil pelat merah diduga milik Pemkab Mesuji melaju ugal-ugalan di Jalan Raya Brabasan –Wiralaga, viral di media sosial.

COMMENTS