Lapor PJ. Bupati Mesuji, Belum Lelang Sudah Kerjakan Proyek Alun-alun Simpang Pematang

Lapor PJ. Bupati Mesuji, Belum Lelang Sudah Kerjakan Proyek Alun-alun Simpang Pematang

Lapor PJ. Bupati Mesuji Sudah gila gilaan Belum lelang sudah dikerjakan diduga pengondisian Proyek pembangunan kios pedagang alun – alun Simpang Pematang milik dinas pekerjaan umum dan tata ruang (PUTR) bidang tata guna bangunan diduga Kuat di laksanakan mendahului tender.

 

Anehnya di lokasi pekerjaan tidak terlihat papan informasi pekerjaan sehingga masyarakat tidak mengetahui perusahaan apa yang dan Berapa besar nilai proyek tersebut serta waktu pelaksanaan nya.

 

Dari data yang di himpun , di laman website resmi LPSE kabupaten Mesuji pekerjaan ini baru melalui tahapan perencanaan pada tahap uplaod dokumen penawaran dan fakta di lapangan pekerjaan ini sudah mulai di kerjakan.

 

Sementara dari sumber yang enggan nama nya disebutkan di ketahui pekerjaan tersebut bersumber dari dana APBDP tahun anggaran 2022 dengan nilai paket 93.080.000 dan belum di tenderkan.

 

Di konfirmasi kepala bidang tata guna bangunan dinas PU Mesuji Destriyanto melalui via telpon enggan memberikan setegmen, hal ini menjadi tanda nya dan menimbulkan asumsi pekerjaan tersebut diduga pengondisian.

 

Erwan membenarkan, bahwasanya proyek tersebut sudah dikerjakan beberapa hari ini kalau tidak percaya cek aja sendiri katanya (wawan)

READ  Oknum PNS UPTD Wilayah VI Kabupaten Mesuji di Duga Langgar UU Pers Nomor 40/1999

COMMENTS