Korban Ansori Selaku Perangkat Desa Blado Kulon Kecamatan Tegal Siwalan Kab.Probolinggo mulai bermunculan

Korban Ansori Selaku Perangkat Desa Blado Kulon Kecamatan Tegal Siwalan Kab.Probolinggo mulai bermunculan

 

PROBOLINGGO – Berita-Gosip.com

Korban Ansori Selaku Perangkat Desa Blado Kulon Kecamatan Tegal Siwalan Kab.Probolinggo mulai bermunculan. Jum’at, 31 Desember 2021

Korban ansori bermunculan sekarang Giliran Saudari Mazidatul Faizah yang Datang Kekantor DPD KPK Tipikor untuk mengadu ditemanin Kakak kandungnya dengan Kasus yang sama .

Menurut, Mazidatul Faizah Selaku pemilik kartu KPM “ Awalnya Saudari Mazidatul di suruh datang ke Kantor kecamatan Oleh bapak Ansori Setelah Sampai di Kantor Kecamatan tegal siwalan saya menemui salah Satu Petugas kecamatan Yang tidak tahu namanya dan petugas itu memberikan Amplop lalu Saudari Mazidatul Faizah disuruh pulang dan pak ansori mengikuti saya sesampainya di luar kantor pak ansori bilang untuk cari tempat yang sepi dan setelah menemukan tempat yang sepi amplop yang tidak tahu isinya itu lalu diminta oleh pak ansori karna saya takut lalu saya kasikan amplop itu dan baru kamaren saya diantarkan kartu KPM oleh anak pak RT waktu saya lihat kartunya berlaku mulai 2020 sedangkan ini baru kemaren diantarkan “ Ujarnya Mazidatul Faizah Sekertaris DPD KPK Tipikor Probolinggo

Di tempat yang sama Sekertaris DPD KPK Tipikor Muhammad Soni Sangat menyayangkan kasus yang Terjadi di Desa Blado Kulon Ini .
“ Seharusnya Perangkat desa selaku Perwakilan dari warga itu membantu warga yang tidak mampu bukan malah mengambil Hak warganya. Dan saya akan selalu mendamping korban-korban untuk melengkapi bukti-bukti yang ada untuk nantinya kami akan Laporkan Kepada Pihak yang berwajib( Kejakasaan Kraksaan, Polres probolinggo) bersama semua korban secara bersamaan .dan kami masih menunggu 2 korban lagi yang akan datang kesini “ tegasnya Muhammad Soni Selaku Sekertaris DPD KPK tipikor Probolinggo kepada kami.

READ  Sebuah mobil pelat merah diduga milik Pemkab Mesuji melaju ugal-ugalan di Jalan Raya Brabasan –Wiralaga, viral di media sosial.

Setelah itu Kami Konfirmasi Ke pada Bpk Ansori Lewat Via Whatsapp (WA) belum ada respon sampai berita ini di terbitkan .(tim)

COMMENTS