Ketua KPU Kabupaten Mesuji Kecewa, Setelah Di Lakukan Perbaikan Gedung GOR Bocor

Ketua KPU Kabupaten Mesuji Kecewa, Setelah Di Lakukan Perbaikan Gedung GOR Bocor

Mesuji-Ketua KPU Kabupaten Mesuji Ali Yasir S.T merasa kecewa dengan rekanan yang telah melakukan rehap gedung GOR yang akan di jadikan Gudang Utama Logistik Pemilu.

Pasalnya setelah dilakukan rehap oleh Dinas Pemuda dan Olahraga kondisi gedung masih mengalami kebocoran di beberapa titik, sehingga tidak memungkinkan untuk menampung Logistik.
Ali Yasir S.T selaku Ketua KPU Kabupaten Mesuji mengatakan, sangat menyayangkan kepada Pihak rekanan yang telah melaksanakan perbaikan di Gedung GOR melalui Dinas Pemuda dan Olah Raga, karena masih terdapat di beberapa titik yang mengalami kebocoran sehingga tidak memungkinkan untuk di jadikan tempat penampungan Logistik.
“Kami sudah di kejar waktu, yang seharusnya tempat sudah siap karena telah d lakukan perbaikan, namun kenyataannya masih ada di beberapa titik yang bocor, sehingga sangat berisiko untuk bahan logistik yang akan di tempatkan di Gudang utama ini”. Ucapnya, Sabtu (06/01/24)
Lebih lanjut ungkap Ali Yasir, sebelumnya Pihaknya telah berkoordinasi dengan Dispora akan meminjam gedung GOR sebagai Gudang penyimpanan bahan Logistik Pemilu dan aktifitas lainnya, sehingga pihak Dispora telah menggelontorkan anggaran guna perbaikan.
“Kami sangat menyayangkan dengan hasil yang telah di laksanakan oleh rekanan, karena di saat kami akan menggunakan tempat ini masih banyak terdapat kebocoran dan terdapat genangan air di beberapa titik, sehingga sangat berisiko pada Logistik yang akan di pindahkan nantinya”. Jelasnya
Dirinya berharap kepada Pihak Dispora agar dapat menyampaikan kepada pihak rekanan supaya di perbaiki kembali, sehingga bahan Logistik yang akan di simpan tidak mengalami kerusakan sampai Pesta Demokrasi berlangsung. Pungkasnya.
READ  KPUD Mesuji Gelar Rekrutmen PPS Serentak Se- Kabupaten Mesuji, Berikut Penjelasan Ketua KPU

COMMENTS