Kapolsek Way Serdang melaksanakan Jumat Curhat atau Colling Sistem jepang Pilkada 2024 bersama Kepala Desa Rejo Mulyo

Kapolsek Way Serdang melaksanakan Jumat Curhat atau Colling Sistem jepang Pilkada 2024 bersama Kepala Desa Rejo Mulyo

Mesuji – Kapolsek Way Serdang melaksanakan Jumat Curhat atau Colling Sistem jepang Pilkada 2024 bersama Kepala Desa Rejo Mulyo dan Aparatur Desa, bertempat di Kantor Mapolsek Way Serdang. Jumat (07/06/24)

Dalam kesempatan ini saya memberikan Himbauan terkait seputar Kamtibmas di Desa Rejo Mulyo, Kecamatan Way Serdang, Kabupaten Mesuji, menjelang Pemilukada di Kabupaten Mesuji”. Jelas Kapolsek Way Serdang IPTU Heri Ramanda mewakili Kapolres Mesuji AKBP Ade Hermanto S.H, S.IK, CPHR

Lebih lanjut, berbeda Pilihan itu adalah hal yang lumrah pada ajang Pesta Demokrasi, namun semua itu jangan di jadikan perpecahan antar warga agar Situasi Kondusif menjelang, saat di laksanakan, maupun pasca Pemilukada mendatang. Tegas Kapolsek

“Silahkan Masyarakat menentukan Pilihan sesuai dengan hati nurani, dan mari saling menghargai kebebasan dalam memilih dalam penataan Demokrasi, sehingga dapat meminimalisir dan menjaga Situasi Kamtibmas tetap Aman dan Kondusif di Wilayah Hukum Polsek Way Serdang”. Harapnya.

Giat dihadiri Kapolsek Way Serdang Iptu Heri Ramanda, Kanit Reskrim Iptu Sutrisno, Kepala Desa Rejo Mulyo Sukiman, Kanit Intelkam Bripka Teguh Yuliawan dan Aparatur Desa Rejo Mulyo. (*)

READ  Kapolda Sumut Cup Tahun 2022, Semarakkan HUT Bhayangkara ke 76

COMMENTS