Kapolsek Tanjung Raya didampingi Kanit Provos, Kanit Binmas serta Anggota, melaksanakan Jumat Curha

Kapolsek Tanjung Raya didampingi Kanit Provos, Kanit Binmas serta Anggota, melaksanakan Jumat Curha

Mesuji – Kapolsek Tanjung Raya didampingi Kanit Provos, Kanit Binmas serta Anggota, melaksanakan Jumat Curhat dan Colling Sistem bersama Aparatur Desa Harapan Mukti dalam rangka antisipasi gangguan Kamtibmas menjelang Hari Raya Idul Adha dan Pilkada 2024. Jumat (07/06/24)

“Hari ini Kami, melaksanakan kegiatan Jumat Curhat sekaligus Coling Sistem dengan cara sambang dan Binluh kepada Aparatur Desa Harapan Mukti Kecamatan Tanjung Raya Kabupaten Mesuji”. Jelas Kapolsek Tanjung Raya IPTU Bambang P mewakili Kapolres Mesuji AKBP Ade Hermanto S.H, S.IK, M.M, CPHR

pada kesempatan itu Kapolsek menampung aspirasi Masyarakat terkait
dengan Situasi Kamtibmas, balap liar, pencurian hewan ternak jelang hari Raya Idul Adha, dan gangguan Kamtibmas lainnya dan melaksanakan giat colling sistem khususnya jelang PILKADA 2024 di Kabupaten Mesuji. Terangnya

Lebih lanjut, tidak lupa Iptu Bambang mengajak Masyarakat turut berperan aktif dalam menjaga dan meningkatkan sistem keamanan lingkungan guna terciptanya Situasi Kamtibmas Kondusif dengan aktif melaksanakan ronda malam dengan cara mengaktifkan Satkamling di lingkungannya.

“Dengan kerjasama dan koordinasi yang baik antara Masyarakat dan Pihak Kepolisian, dapat meminimalisir terjadinya Tindak Pidana serta Situasi Kamtibmas dapat terjaga di Wilayah Hukum Polsek Tanjung Raya. Harapnya. (*)

READ  Bupati Empat Lawang Terima Penghargaan Dari BNN-RI Atas Suksesnya Memberantas Narkotika

COMMENTS