Kapolres Pringsewu Lantik AKP Darwin Menjadi Kabag Logistik

Kapolres Pringsewu Lantik AKP Darwin Menjadi Kabag Logistik

Berita-Gosip – Kapolres Pringsewu AKBP Rio Cahyowidi melantik dan mengambil sumpah jabatan Kepala Bagian Logistik (Kabag Log) Polres Pringsewu di Lapangan apel Mapolres setempat. Senin (20/3/23)

AKP Darwin SH yang sebelumnya menjabat sebagai Kasubag Pembinaan Operasi Bagian Operasional Polres Pringsewu kini resmi menjabat Kabag Logistik menggantikan Kompol Irfansyah Panjaitan yang memasuki usia pensiun pada 01 Maret 2023 yang lalu

Prosesi pelantikan dan pengambilan sumpah jabatan di hadiri Wakapolres Kompol Doni Dunggio, para pejabat utama (PJU), perwira staf dan seluruh Bintara dan ASN Polres Pringsewu.

Dalam amanatnya Kapolres menegaskan mutasi jabatan merupakan sebuah hal yang biasa di dalam tubuh institusi kepolisian yang bertujuan untuk memenuhi kebutuhan organisasi Polri, pembinaan karier, pemberian pengalaman dan wawasan, serta peningkatan kemampuan anggota yang bersangkutan.

Kepada AKP Darwin AKBP Rio Cahyowidi mengucapkan selamat atas promosi jabatan barunya dan segera menyesuaikan diri dengan lingkungan, tugas dan tanggung jawabnya yang baru.

Juga berharap upaya upaya yang telah dilaksanakan pejabat lama agar dapat dipelihara dan ditingkatkan dan jika terdapat kekurangan agar segera diperbaiki.

“Masih banyak program dari pimpinan polri yang harus segera dilaksanakan seperti pembangunan sarana dan prasaran untuk mendukung tugas Polri khususnya Polres Pringsewu,” imbuhnya.

 

READ  Dandim 1615/Lotim Cek Pembagian BTPKLWN Wilayah Sakti

COMMENTS