Diduga Pengerjaan Rabat Beton Desa Aji Jaya yang Bersumber Dari DD Asal Jadi

Diduga Pengerjaan Rabat Beton Desa Aji Jaya yang Bersumber Dari DD Asal Jadi

Pengerjaan jalan rabat beton yang bersumber dari Dana Desa (DD) Tahap 2 TH 2023 dengan Nilai

Pemeilharaan Jalan Desa (Pembangunan Jalan Rabat Beton Rk 005 RT 008 panjang 400 meter dengan anggaran

Rp 335.360.110 ) karna tidak adanya pagu (Papan Informasi) keterbukaan publik terkesan menutupi anggaran tersebut,yang ada di Desa Aji Jaya Kecamatan Simpang Pematang Kabupaten Mesuji Provinsi Lampung

patah dan retak di sepanjang rabat beton tersebut. (24/01/2024).

“Pengerjaan jalan rabat beton tersebut diduga tidak sesuai spek dan terkesan asal jadi bisa di lihat dari fisik bangunan itu sendiri yang masih hitungan hari bisa di bilang sudah nampak retak dan patah di sepanjang jalan cor tersebut”.

Dari penelusuran tim awak media di lapangan Rabu 24/01/2024 .menemukan banyaknya titik retak di sepanjang jalan tersebut, AP 38 TH menjelaskan kepada awak media, pengerjaan jalan rabat itu terkesan asal jadi.

Salah satu masarakat menuturkan yg enggan di sebut namanya.

kurang bagus buktinya seperti itu kayak yang sampean lihat” Ujarnya

Tambahnya, kalau pengerjaan jalan itu benar dan sangat kurang dngan anggaranya dan kalau cukup spek mungkin jalan rabat itu tidak patah di sepanjang jalan yang baru di buat dan saya pun heran sebagai masyarakat di Desa ini” Tutup nya.

Kemudian tim mencoba menghubungi Via WhatsApp Kades Teguh Priono tidak bisa di hubungi dan pesan WhatsApp pun tidak di buka atau cheklis, “Pada saat yang bersamaan timpun mencoba menghubungi Camat Simpang Pematang Roly melalui pesan singkat WhatsApp juga, Temui sajalah ajak ngobrol” Balas nya.

“Atas temuan ini tim berharap kepada Dinas terkait Kejaksaan da Polres Mesuji, agar tidak tidak tutup mata dan turun langsung ke Desa Aji Jaya Kecamatan Simpang Pematang.

READ  Pengurus RT di Ponorogo Berhak Atas Insentif, Jaminan Kecelakaan Kerja, hingga Jaminan Kematian

 

 

Sumber : https://identikpos.com/diduga-pengerjaan-rabat-beton-desa-aji-jaya-yang-bersumber-dari-dd-asal-jadi/

COMMENTS