Audiensi Kepala Desa Se -Kabupaten Mesuji di sambut baik Pj.Bupati Mesuji

Audiensi Kepala Desa Se -Kabupaten Mesuji di sambut baik Pj.Bupati Mesuji

Mesuji Acara Audiensi bertempat di Aula Sekda Mesuji di desa Wiralaga Mulya Kecamatan Mesuji Kabupaten Mesuji Lampung ,Senin (06/06/22).

Pada kegiatan tersebut, Pj Bupati Mesuji didampingi oleh Asisten 1 dan kepala Dinas PMD kabupaten Mesuji.

Sulpakar dalam sambutannya menyampaikan terimakasih atas kedatangan kepala desa se-kabupaten Mesuji.

Ia pun mengatakan bahwa dirinya selaku Bupati Mesuji siap menampung segala aspirasi dari semua kepala desa.

“Saya disini sebagai Bupati Mesuji siap bekerja untuk memberikan yang terbaik untuk kabupaten Mesuji, tentu nya di dalam saya melaksanakan tugas perlu bantuan semua pihak terutama kepala desa ” kata Bupati

Ia juga menjelaskan bahwa Kepala Desa itu merupakan ujung tombak program pembangunan dan penyelenggaraan Pemerintah, maka dari itu, Kades diharapkan memiliki sifat bijak dan pengetahuan yang lebih, sehingga mampu mengakomodir kepentingan masyarakat.

“Program pembangunan Desa harus selaras dengan program pembangunan Pemerintah Daerah, agar keberhasilan pembangunan di Kabupaten Mesuji bisa terwujud dan berjalan dengan baik,” pesanya

Ditemui terpisah Anwar Pamuji,S.E. selaku Kepala Dinas Pemberdayaan Masyarakat dan Desa Kabupaten Mesuji menjelaskan bahwa kegiatan tersebut sebagai ajang silaturahmi sekaligus bahan evaluasi penyelenggaraan pemerintahan.

Kegiatan tersebut juga dalam rangka program pembangunan yang telah dan akan dilaksanakan, baik oleh pemerintah desa maupun pemerintah daerah yang dimana dalam waktu dekat Pj Bupati Mesuji akan berkunjung dari satu desa, ke desa lain.

READ  Malu Bergelimang Fasilitas, Lucky Hakim Mundur jadi Wabub: Uang Makan Rp100 Juta Per Bulan, THP Rp200 Juta

COMMENTS