3 Ruko di Tanjung Menang di Lahap Sijago Merah

3 Ruko di Tanjung Menang di Lahap Sijago Merah

3 Ruko terbakar akibat korsleting arus pendek pada pull 10.00 wib di Desa Tanjung Menang,Kecamatan Mesuji Timur. Selasa 13 Juni 2023.

Akibat korsleting arus pendek listrik, 3 Bangunan Ruko jual beli emas, Conter HP dan toko bangunan di Pasar Tanjung Menang Mesuji Timur ludes terbakar,pada pukul 10.00 wib, tim Damkar bersama warga di bantu kendaraan tangki dari Dinas PU dan Perusahaan memerlukan waktu setengah jam untuk melakukan pemadaman.

Danru C Dakar Mesuji Feri Santa menyebut pihaknya menerima laporan dari warga adanya kebakaran 3 Ruko pada pull 10.13 wib, Regu C di bantu oleh Regu A sebanyak 10 personal langsung menuju kelokasi di Desa Tanjung Menang, Kecamatan Mesuji Timur untuk melakukan pemadaman dan pendinginan.

Tim Damkar di bantu oleh Dinas PU dan Perusahaan bersama warga memerlukan waktu 30 menit untuk melakukan pemadaman api yang melalap ketiga ruko.

Petugas Pemadam menemukan sejumlah uang pecahan Lima ribuan dan sepuluh ribuan di brangkas dalam keadaan hangus terbakar,

tidak ada Korban jiwa dalam peristiwa ini, namun kerugian yang di tanggung oleh ketiga pemilik ruko Conter milk Mufid, jual beli emas milik Marzuki dan Agus toko kelontong di taksir hingga 268 juta rupyiah.

Danru Damkar Mesuji menghimbau kepada Masarakat agar selalu waspada terhadap arus pendek listrik,dan apa bila terjadi kebakaran supaya segera menghubungi nomer aktif Damkar.

READ  Seorang Siswi SMK Badarai Tewas Diterka

COMMENTS